Labels

RSS

Ngerjain Tugas Kuliah Windows Phone | 4 Oktober 2013

Oke aku akan bercerita cerita kembali dalam kisah ku Jumat 4 oktober 2013, selamat membaca :)))
Pagi itu handphone aku berbunyi, ternyata bapak saya telpon dan langsung bertanya apakah ada kuliah atau tidak saya bilang ada pak jam 1, tapi bapak meminta tolong untuk aku cepat meluncur ke rumah bapak di cibiru, karna bapak hari itu perban di kaki terlepas dan terkena air, sementara kata dokter sebelumnya jangan sampai terkena air kakinya, dan bapak merasa kwatir dengan lukanya itu, lalu beliau memutuskan untuk berobat hari itu juga. Langsung saya meluncur kesana sekitar jam 6.40, saya kira cuman sebentar karna hanya berobat luka saja, tapi ternyata saya harus di operasi lukanya, semuanya di ceritakan bapak kepada dokternya,dari mulai kejadian sampe lukanya terkena air, sampai tiba saatnya selesai sekitar jam 11.30, jam 11.30 kami langsung pulang kecibiru waktu itu saya hampir saja ketinggalan khutbah pertama sholat jumat, tapi untungnya Allah masih mengijinkan saya sholat jumat dan akhirnya saya bisa tiba di mesjid sebelum khutbah duduk dan memulai khutbah ke-2nya, dan saya putuskan untuk tidak kuliah karna waktu dan tempat yang memutuskannya, hee perjalan dari cibiru ke cimahi bisa jam 1.5 jam kalau macet apalagi hari itu jam makan siank, biasanya sangat macet, setelah jumat saya langsung buka laptop, coba2 cari bagaimana cara membuat button stop, pause di windows phone, hehe lumayan lama tidak ada yang menerangkan khusus tentang itu, saya mulai stuck dan ngerasa ngatuk dan capek akhirnya tidur sampe jam /4 waktu itu, ntah saat terbangung yang ada dipikiranku hanya tugas windows phone belum selesai, tapi saaya benar2 tidak tau gimana cara buat button, saat itu internetnya tiba2 kacau lagi,, duh perasaan resah dan gelisah mulai muncul dan saya gaallau sebentar....------------
tanpa pikir panjang aku langsung bbm zia, dan nnyaian sekarnag belajar apaan, dan tugas yang kemarin di kumpul tidak? dan bbm pending saat itu, akh tidak bener2 susah hidup dalam pedalaman walaupun masih kota sebenarnya tapi nyari susah sekali,, dan akhirnya zia bales, katanya sekarng belajar lewat vidio, terus au tanya sedang ngapain sekarang dia jawab lagi buka-buka blog anak-anak... hee pasti seru dalam hati saya...
terus saya tanya lagi tugas yang kemarin bikin apa zia...? kata zia, aku juga belum? lah terus di kumpul tidak? nggk ko kata zia... hati ku mulai agk tenangan saat itu... hahaha...
sedikit sekali tutorial windows phone berhubungan dengan audio dan vidio. apa karna sedikit atau saya yang gtau ya..hee pokonya saya tidak menemukan cara pause dan stop audio pake button, karna saya pikir untuk membuat itu karna yang baru dipelajari baru itu, jadi saya coba kembangin aja... eh ternyata gak ketemu-ketemu juga.. ya sudah akhirnya saya ngerjain pekerjaan saya lagi, hehe dan menclose VB2010 nya :v
sebenarnya saya lumayan tertarik dengan pelajaran mobile programing karna saya pikir developer mobile masih sedikit dan saya coba untuk mendalaminya, sebenarnya sangat sayang kemarin tidak bisa hadir, tapi mau gimana lagi bapak saya membutuhkan saya, kaka saya kerja udah sering di bolos karna ngater bapak berobat, ya hari itu memang tidak bisa bolos lagi akhirnya saya yang harus rouling untuk menggantikan... sekian saya cerita dari saya.. terimakasih atas perhatiannya selamat ketemu di postingan minggu depan :v

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Popular Posts